Selasa, 23 Agustus 2016

THE SCARIEST QUESTION EVER, Kapan Lo Nikah?

THE SCARIEST QUESTION EVER, Kapan Lo Nikah?
Diusia saya yang sudah lebih seperempat abad ini, pertanyaan ini merupakan hal yang sangat bikin geregetan dan terkadang juga menakutkan. Bagaimana tidak? Di saat kebanyakan teman seusia saya bahkan sudah menimang anak satu ataupun dua orang, saya masih betah dengan kesendirian ini. Ups … sebenarnya bukannya betah sih, Cuma yaaa jodohnya aja masih belum menampakkan wujudnya. Mungkin masih disimpan di suatu tempat antah berantah yang gak jelas juga keberadaannya masih hidup atau sudah mati. Hhahahaaa….
Hasil gambar untuk kapan nikah
Terkadang saya gak habis pikir kenapa sih orang suka banget nanyain hal tersebut, apa gak sadar mereka sudah nyakitin perasaan orang? Atau jangan-jangan mereka iri berat dengan kebebasan yang masih saya miliki, sedangkan mereka harus merelakan waktu, tenaga dan pikiran mereka untuk focus pada hal itu saja? Kalo yang ini memang cara saya untuk menghilangkan kekesalan saya, jadi saya beranggapan mereka adalah orang-orang yang iri dan dengki doang, saat saya masih bisa jalan-jalan dengan leluasa, mereka harus berpikir ratusan kali dulu baru bisa berangkat dengan berbagai pertimbangan. Hahhahahaa….. Hidup ini kejam kawan, gak Cuma kalian aja yang bisa bikin saya kesal, saya juga bisa kok!
Hasil gambar untuk kapan nikah

Buat kalian yang kebetulan ataupun sengaja baca blog saya ini, harap yak DIKURANG-KURANGI atau JANGAN PERNAH LAGI menanyakan pertanyaan konyol  itu… OK… SEtuju yaaaa…… Jangan nodai silaturrahmi dengan menyakiti perasaan orang, walaupun terdengar sederhana, tapi apa kalian itu tau ada apa dengan hidup orang ersebut secara keseluruhan? SO… STAY POSSITVE AND STOP ASKING “KAPAN LO NIKAH?”

Hasil gambar untuk kapan nikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar